Jumat, 25 Mei 2018

LIP MATTE LIQUID BIKIN KESEL!!!! | CLIO PROFESSIONAL MAD MATTE LIQUID LIP

Hi sahabat blog ku~ kali ini aku akan meriview lip matte liquid terbaru yang bikin kesel. lhoo kenapa? mau tau? baca sampai habis ya..

Yaps seperti yang suduah ada dijudul, aku mau review Clio Professional Mad Matte Liquid Lip.
Disini aku akan review 3 warna fresh terbarunya, yaitu Peachpresso, Red Halo dan Hotshot Red.


Sebelum aku kasih tau kalian apa yang bikin kesel dari lip matte ini, aku akan kasih tau kalian dulu produk Clio Professional ini kosmetik yang berasal dari korea, hmmmm kalo udah denger kosmetik dari korea sudah pasti kualitasnya tidak bisa diragukan ya sahabat blog~ dan Clio Professional ini adalah brand kosmetik No.1 yang digunakan para MUA di korea selatan. nah dibawah ini adalah beberapa model kosmetic Clio Professional yang kalian pasti sudah tidak asing lagi, diantaranya ada Sandara ex 2NE1, Bora ex Sistar, Solois Lee Hyori, Aktris Gong Hye Jin dan model terbarunya Krystal f(x).  

Cr: google

Oke segitu ajah informasi mengenai Clio Professional nya, sekarang langsung saja aku bahas mengenai Mad Matte Liquid Lip terbaru dari Clio.

Menurut aku pribadi sejauh ini Mad Matte Liquid Lip Clio Professional adalah matte liquid lip terbaik yang pernah aku coba, karena :
  1. Teksturnya yang sangat lembut dan tidak terlalu padat seperti kebanyakan lip matte diluar sana.
  2. Warnanya juga sangat pigmentet untuk pemakaian satu layer lhoo..
  3. Biasanya aku suka khawatir kalau pake lip matte pasti cracking kering gitu, jadi antisipasinya adalah sedia lip balm. tapi kalo pake Clio Mad Matte Liquid Lip ini aku gak khawatir lagi sama cracking akibat lip matte, karna mengandung hydrating.
  4. Matte Liquid Lip ini juga kiss proof dan gak trasnfer kalo kita minum atau makan gitu. intinya tahan lama.
Ini dia hasil swatch di bibir ku :
  1. Peachpresso : Warna ini natural banget dan cocok buat dipake sehari-hari

  2. Red Halo : Yang ini lebih fresh dan warnanya tidak terlalu over, bagus banget kalau dipake pergi-pergian.

  3. Hotshot Red : Nah kalo warna ini cocoknya dipakai untuk keacara pesta warnanya merah ke oren gitu, tetep fresh dan kelihatan elegan.
Kesel kan lip mattenya bagus banget?? ohh iyaa yang bener-bener bikin kesel adalah......
Clio Professional Mad Matte Liquid Lip ini dibandrol seharga Rp. 265.000,- hmmmm lumayan mahal ya untuk harga sebuah lipstick hehehe,,

Tapi tenang, karena kualitasnya yang oke banget bikin kalian gak akan menyesal beli lip liquid dari Clio Professional. Official storenya sudah ada di Lotte Shopping Avenue (Kuningan) dan jangan lupa kalian bisa cek Instagramnya di @Clioindonesia / @Clio_official .

Buat kalian yang mau beli online ada juga lho official storenya,  kalian bisa langsung cek di Lazada dan cari "CLIO PROFESSIONAL" atau gampangnya bisa langsung klik disini "CLIO PROFESSIONAL LAZADA STORE" dan lagi ada discount special ramadhan sebesar 20% lhoo. buruan ramadhannya udah mau habis hehehe.

Oke sahabat blog~ sampai sini ajah review Clio Professional Mad Matte Liquid Lip dari aku, semoga membantu kalian dalam memilih lip matte terbaik.

and i'll see you soon on my next post~ bye :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar