Selasa, 19 September 2017

REVIEW PRODUCT MAKEUP “BRUNBRUN PARIS”



Assalamualaikum wr.wb. semuanya..

Ini adalah review product tertulis pertama ku di blog dan ini juga postingan pertama ku soal makeup. Dikesempatan kali ini aku akan ngereview makeup dari BrunBrun Paris.
BrunBrun Paris adalah semacam tempat penjualan marchandise dan kebutuhan mulai dari fashion sampai dengan makeup, dan makeup yang dijual juga dengan brand yang sama.
Jadi produk yang mau aku review adalah BB Cream, Eyeliner, Lipstick Matte dan Matte lip cream.

Singkat cerita, waktu aku lagi jalan ke kota kasablanka aku liat store BrunBrun Paris dan tertarik coba Matte Lip Cream nya, terus pertama aku beli 3 warna.
Setelah itu aku follow instagramnya @brunbrunparis dan ikut giveaway photo contest produk brunbrun paris, dan alhamdulillahnya aku menang dan jadi salah satu lucky shopper brunbrun paris kotakasablanka, hadiahnya adalah voucer belanja sebesar 200ribu. Nah dari voucer itu aku belanjain makeup lainnya, aku tambah koleksi Matte Lip Cream ku yang tadinya punya 3 aku tambah 4 warna yang berbeda jadi aku punya 7 Matte Lip Cream. Terus aku juga beli Matte Lip dalam bentuk lipstick juga, dan aku juga belanjain BB Cream plus Eyelinernya. Hmmmmm super sekali kan, dari 200ribu aku bisa tambah banyak banget makeup.

Langsung ajah produk yang pertama mau aku review adalah..

  1. BB Cream (Natural Skin)
    BB Cream ini cocok banget buat daily makup lho, kenapa? Karena teksturnya cair dan gak begitu padet diwajah. Waktu aku apply diwajah BB Creamnya kayak langsung menyerap dikulit dan tidak lengket. Plusnya lagi BB Cream ini mengandung UV Protection dan juga Moisturizer, jadi cocok bangetkan untuk daily makeu biar tetap terlihat flawless. Aku lupa harganya berapa kalau gak salah sekisar Rp.15,000 – Rp.20,000. Dan ada plusnya lagi, packagenya juga simple dan gak makan banyak tempat, cocok dibawa kemana-mana dan buat travel juga simple, gak ribet.


  2. Liquid Eyeliner (BBLEB JET BLACK)
    Liquid eyeliner satu ini aku suka banget, karena kuasnya itu keras/kaku jadi bentuknya seperti eyeliner yang spidol, dan mudah banget buat diaplikasiin dimata. Ini recomended banget buat kalian yang baru belajar menggunakan eyeliner. Isinya 3,5 ml dibandrol dengan harga Rp.29,900.


  3. Matte Lip Cream
    Ini dia produk favorite ku, Matte Lip Cream ini super duper multi fungsi lhoo.. gimana enggak, karna Matte Lip Cream ini bisa dijadikan 3 fungsi sekaligus, yang pertama bisa dijadikan lipstick untuk mempercantik bibir kita, yang kedua bisa dijadikan blush on supaya pipi tetap merona dan terakhir bisa dijadikan eyeshadow, wahhh super banget kan Lip Cream dari BrunBrun Paris ini? Kalian bisa pastiin lagi di kemasan Matte Lip Cream nya ada tulisan Lip Cheeck Eye Color. Warnanya juga banyak variant lho girls, dan aku punya 7 warna diantaranya ada Color Striped, Seduce, Ashton, American Doll, Carina, Sensual, dan Craft.
    Tapi masih ada beberapa warna yang aku gak punya, untuk isinya sendiri 5,5 ml dan dibandrol seharga Rp.29,000 dan ada juga yang Rp.39,000 jadi harus teliti ya liat harganya hehehe...


  4. Matte Creme Lipstick Psycho.
    Nah kalau produk yang satu ini super mini, lipstick ini juga matte tapi lebih creme jadi agak lembab dibibir, bukan berarti Matte Lip Creamnya bikin bibir kering ya, untuk netto sebesar 3,7gr ini dibandrol dengan harga Rp.25,900 lhoo, dan juga masih banyak pilihan warnanya, tapi shades yang aku punya cuma satu :’(



    Yaps jadi seperti itu review produk makeup BrunBrun Paris dari aku, apakah kalian tertarik untuk mencoba?? dan pastinya membeli juga ya 😊

    Kalo kalian tertarik kira-kira kalian mau beli produk yang mana?? Boleh sharing dan komen dibawah ya... jangan lupa untuk kasih kritik + saran, apa kesan pertama kalian dipostingan pertama ku ini.

    Terimakasih, sampai jumpa di postingan selanjutnya...
    Wassalamualaikum, wr.wb.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar